Benci FPI, Said Agil Siradj Memfitnah Nabi dan Sahabat

SAID AQIL SIRADJ MEMFITNAH NABI DAN SAHABAT NABI, SILAHKAN MASUK NERAKA

Oleh : Moh Aflah (Si anak kampung)
Berani berdusta atas Nama Nabi? Silahkan masuk neraka.

Begitulah ancaman bagi orang yang memelintir,membuat Kata-kata dusta, memberikan kepalsuan sejarah secara sengaja dengan mengatas namakan Baginda Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.
Berkata dusta, memelsukan sejarah, mengada-ada, serta diselipi oleh kata-kata berbau Fitnah dilontarkan oleh said Aqil siradj, saat mengisi ceramah.


Perbuatan tak terpuji ini sepatutnya tak dilakukan oleh orang yang mempunyai integritas intelektual. Melainkan hanya dilakukan oleh orang yg memiliki Disintergrasi akal.

SAID AQIL MEMFITNAH, DAN BERDUSTA ATAS NAMA SEJARAH NABI :

Videonya


Isi Ceramah:
Mohammad Pasti balas dendam, begitu masuk kota mekkah, 15 ribu sahabat Nabi membawa senjata lengkap, memang ada yel-yel , Al yaum, Yaumul malhamah, Hari ini Hari balas dendam, yg dulu membunuh kita bunuh lagi, yang dulu menyiksa kita siksa lagi, yang dulu merkosa, kita ...?? Nabi mendengar, siapa itu?? FPI rupanya.

Ada beberapa konten yang perlu kita cermati.
1. Adakah yel-yel Sahabat yang didengar langsung oleh Baginda Nabi.
"yang dulu merkosa kita"???
2. Adakah Yel-yel sahabat yang didengar langsung oleh Nabi.
"yang dulu nempeleng kita tempeleng, yang dulu perkosa...???"
Sekarang Saya Sebagai anak Kampung menantang Si Profesor Pendusta dan Tukang Fitnah Ini.
Di Hadist yang mana?? Dalam Keterangan sejarah mana?? Yang menjelaskan perihal Yel-yel kurang ajar tersebut??
Apakah Sahabat Nabi melontarkan yel-yel kurang ajar tersebut?? Atau anda yang kurang ajar terhadap Para sahabat, tak punya moral dan tak tau Akhlak. Sehingga menuduh Sahabat menggunakan yel-yel memperkosa??
3. Tindakan asusila, memperkosa disematkan dan di identikkan dengan Tindakan FPI. Murni sebagai Lontaran Fitnah, si tukang Fitnah hidupnya akan sengsara dan tak akan pernah bisa mencium bau surga.
Takutlah kepada Allah wahai profesor Pendusta. Ingat akan ancaman Nabi
مَنْ يَقُلْ عَلَيَّ مَا لَمْ أَقُلْ فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنْ النَّارِ
Barangsiapa berkata tentangku yang tidak pernah aku katakan, maka hendaklah ia persiapkan tempat duduknya di neraka.
Berdusta atas Nama Nabi dan para Sahabat nya tidaklah sama dengan Berdusta biasa, Ancaman nya berat, dan Allah mempersilahkan Untuk memilih tempat sendiri di dalam api Neraka.
إِنَّ كَذِبًا عَلَيَّ لَيْسَ كَكَذِبٍ عَلَى أَحَدٍ فَمَنْ كَذَبَ عَلَيَّ مُتَعَمِّدًا فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنْ النَّارِ
Sesungguhnya berdusta atas namaku tidaklah sama dengan berdusta atas nama orang lain. Karena barangsiapa yang berdusta atas namaku dengan sengaja maka hendaklah dia mempersiapkan tempat duduknya dari neraka.
Waspasalah dan berhati-hatilah terhadap Si Tukang Fitnah Ini, Bersikaplah cerdas dalam memilih Ulama'. Mana Ulama' yang Lurus dan Mana Ulama Yang Busuk. (Ulama' Su')

Moh Aflah
Di
Kebun

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benci FPI, Said Agil Siradj Memfitnah Nabi dan Sahabat