Laknat Mubahalah!!! 2 Juni Nyinyir ke Habib, 16 Juni dipecat dari kerjaan!!!

Fb sempat dihebohkan oleh Seorang pria yang mengaku bernama Arif Setiawan yang disertai kartu identitas untuk menanyakan Haknya sebagai karyawan,  maksud mendapatkan simpati malah berakhir tragis dipecat dari perusahaan.

Mungkin sebagian orang merasa kasihan dengan statusnya namun,  sebagai umat Islam tentu hal itu merupakan laknat ketika mengetahui bahwa ternyata Arif Setiawan adalah salah seorang pembeci Habib Rizieq yang menyertakan kalimat nyinyir dalam statusnya,


"kalo gak salah kenapa mesti takut pulang???  Pulang mah pulang aja...  Qkqkqkqkqkqkqkq"

Yang disertai berita online tentang syarat kepulangan  Habib.

Arif si tukang Nyinyir mengaku dipecat dari PT Krakatau Engineering karena menanyakan haknya untuk mendapat tunjangan dari perusahaan.

Dalam akun Facebooknya, Arif yang mengaku sebagai kuli kasar di perusahaan itu mengaku dipecat karena menanyakan soal uang tunjangan hari raya (THR) yang tak kunjung cair.

‎Menurut dia, bukan hanya ia seorang yang dipecat, 250 orang lain termasuk dia juga mengalami nasib sama dengan dirinya.

Postingan itu sendiri diunggah pada Kamis 16 Juni 2017 lalu. Dalam postingan itu, Arif meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk turun tangan memperhatikan nasib dia dan karyawan PT Krakatau Engineering lainnya.

“Tanggal 16 juni 2017 menanyakan THR kami pada pimpinan kami bekerja. Yang kami dapatkan malah pemecatan massal. Kami menanyakan hak kami Pak. Kami sudah bekerja semaksimal mungkin dengan hasil yang tidak mengecewakan menurut kami. Setiap target yang diinginkan perusahaan selalu tercapai,” tulis Arif dalam postingannya.

Selain keluhkan problem PHK dan THR. Arif juga menceritakan kesulitan yang dia alami karena PHK dan THR yang tak kunjung cair tersebut. Dia bercerita, dengan kondisi seperti ini, dia kesulitan membahagiakan istri dan empat orang anaknya




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Laknat Mubahalah!!! 2 Juni Nyinyir ke Habib, 16 Juni dipecat dari kerjaan!!!