Alhamdulillah! Pasukan Elit Kapolda Metro Jaya yang Juga adiknya Sekarat, Azab atau laknat dari AllahTa’ala?

Sekaratnya pasukan Elit Kapolda Metro Jaya sudah sepekan berlalu dan mulai ramai pekan ini.

Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan beberapa anggotanya, pada Senin (15/05/2017) sekitar pukul 12.30 WIB memanjatkan do'a untuk kesembuhan Mochamad Sandy Hermawan bin Mochamad Saleh, yang juga sebagai adik kandung dari Irjen Pol. Drs. Mochamad Iriawan, SH, MM, MH selaku Kapolda Metro Jaya.

Adik Kapolda Metro Jaya Saat sekarang sedang dirawat di ICU, RS.  Medistra,  Tebet Jakarta Selatan dalam keadaan stroke dan koma, padahal usianya masih muda. Namun sudah terkena stroke dan langsung koma.


Adik Kapolda Metro Jaya,  diketahui yang menangkap Rijal Kobar yang merupakan pimpinan Komando Barisan Rakyat pada subuh dini hari pukul 03.30 (2 Desember 2016) disamping Seven Eleven Stasiun Gambir Jakpus dengan tuduhan Makar menjelang Aksi 212. Dengan alasan Kapolda ingin berjumpa dan mengajak ngopi, namun pada perjalanannya malah dibawa ke Mako Brimob dan ditahan dengan tuduhan Makar.

Satu persatu,  pasukan Polda Metro Jaya mulai sekarat. Wallahualam,  upaya pihak kepolisian sejak aksi 212 semakin gencar menyerang tokoh aktivis dan tokoh ulama yang berperan langsung dalam aksi 212.

Habib  M. Rizieq Syihab,  Ustad. Bachtiar Nasir,  Ust.  Al Khatthath,  Ust. Alfian Tanjung,  Amin Rais,  menjadi sasaran utama aparat kepolisian yang gencar diberitakan oleh Metro TV dan Kompas TV bahkan media lain turut memberitakan penangkapan yang dipaksakan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alhamdulillah! Pasukan Elit Kapolda Metro Jaya yang Juga adiknya Sekarat, Azab atau laknat dari AllahTa’ala?