Nusron Bingung : ''Kok Ahok Belum Dibebaskan Padahal Kami Sudah Nyalakan Ratusan Rubu Lilin?''

Nusron Purnomo atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Nusron Wahid merasa Heran dan Sedih dengan Kondisi peradilan saat ini. Terutama menyangkut Vonis 2 tahun yang dijatuhkan kepada sang sohib dekatnya Ahok.

Nusron tidak menyangka vonis 2 tahun akan di jatuhkan kepada Ahok oleh hakim pengadilan.Karena menurut Nusron Ahok tidak berniat menistakan agama islam.Ahok Cuma keceplos menyinggung surat Al Maidah51 dikepulaan seribu dan tidak bermaksud menistakan agama.


Nurson mengatakan harusnya sohibnya Ahok dihukum bebas oleh pengadilan seperti apa yang putuskan oleh tuntutan JPU dari partai Nasdem.

“harusnya Ahok bebas dari semua tuntutan hukum,Ahok tidak berniat menistakan agama islam, Cuma keceplos aja di sana”ungkapnya.

Merasa keadilan terhadap Ahok di imtimdasi maka munculah beragama aksi dari pendukung Ahok hingga mucul  Aksi 1000 lilin yang menuntut pembebasan Ahok dari vonis hakim di beberapa tempat.

Ada lelucon yang beredar viral di medsos yang mengatakan Nusron lebih heran lagi karena Sudah ratusan ribu Ummat kristen dan non muslim menyalakan lilin di pengadilan tinggi dan  beberapa tempat hingga luar negeri kenapa MA  tidak Juga mengeluarkan Kasasi Pembebasa Ahok!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nusron Bingung : ''Kok Ahok Belum Dibebaskan Padahal Kami Sudah Nyalakan Ratusan Rubu Lilin?''