Kompak dengan Djarot, Ahok Tak Hadiri Pleno Cagub-Cawagub Terpilih

KPU DKI Jakarta hari ini akan mengadakan penetapan gubernur dan wagub terpilih 2017-2022. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebutkan tidak hadir di acara yang diadakan di kantor KPU DKI itu.

"Nggaklah," jawabnya singkat tanpa memberikan alasan, Jumat (5/5/2017).


Ahok mengatakan hal tersebut setelah menghadiri acara penanaman pohon untuk peringatan kemerdekaan Finlandia ke-100 di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Bila diselisik dari website Pemprov DKI, Ahok pada pukul 14.00 WIB memiliki agenda rapat di kantornya.

Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga mengatakan tidak dapat hadir dalam acara penetapan tersebut. Djarot beralasan ada acara di Ciganjur, Jakarta Selatan, sehingga tak memungkinkan untuk hadir.

Saya nanti ada acara di Ciganjur, saya akan salat Jumat, saya nggak bisa datang," kata Djarot saat dimintai konfirmasi setelah menghadiri acara di Jakarta Islamic Center Convention Hall, Koja, Jakarta Utara, Jumat (5/5).

Djarot mengatakan hanya timnya yang akan mengikuti rapat pleno KPU DKI. Namun apa pun hasil rapat terbuka tersebut, Djarot mengaku akan menerimanya.

"Apa pun hasilnya harus kita terima dengan baik," ujar Djarot.

https://news.detik.com/berita/3492826/kompak-dengan-djarot-ahok-tak-hadiri-pleno-cagub-cawagub-terpilih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kompak dengan Djarot, Ahok Tak Hadiri Pleno Cagub-Cawagub Terpilih