HEBOH,,,Video, Said Aqil Siradj Anggap Warga NU yang Tak Hidupkan Syiar Syiah, Goblok!

Menyedihkan, orang yang menggoblok-goblokkan warga Nahdliyin (NU) di depan sekte Syiah, kini terpilih menjadi Ketua PBNU lagi dalam Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama yang sempat diwarnai kericuhan di Jombang.

Dalam suatu acara peringatan hari karbala yang dilaksanakan secara tertutup, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, menampakkan dengan jelas keyakinannya tentang Syiah. Hal ini berbeda dengan sikapnya di hadapan publik yang selalu membantah jika dirinya dianggap Syiah.


Ketua Umum PBNU ini mengajak agar jangan sampai peringatan Asyura dan Arba’in Imam Husein ditinggalkan, karena menurutnya hal itu adalah merupakan al-baaqiyaat al-shalihaat, perkara shalih yang tersisa.

Alumnus dari Universitas Umm Alqura Mekkah ini juga mengajak untuk selalu mengenang Syuhada Karbala. Bahkan mengatakannya sebagai shoutul haq, suara kebenaran. Dimana semua ini merupakan Syi’ar aliran sesat Syiah.

Dan yang paling menyakitkan adalah ketika dia menyebut goblok warga Nahdliyin (NU) yang tidak mengenal dan menghidupkan syiar-syiar aliran sesat Syiah ini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HEBOH,,,Video, Said Aqil Siradj Anggap Warga NU yang Tak Hidupkan Syiar Syiah, Goblok!