Heboh!!! Inilah Tanggapan Ahok Terkait Hary Tanoe Pindah Agama, Demi Jadi Wapres Dampingi Prabowo

Pilpres 2019 masih 2 tahun lagi,namun sepertinya sudah terlihat siapa yang akan mengusung diri untuk menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Adapun hal tersebut diketahui setelah terlihat adanya permainan partai politik yang menjadi kekuatan dibalik kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI terpilih pada Pilkada 2017.

Prabowo Subianto yang merupakan Pemimpin dari partai Gerindra setelah berhasil menjadikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI merupakan awal dari rencana untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada tahun 2019 setelah kekalahannya pada tahun 2014 yang lalu.


Maka sudah bisa dipastikan Prabowo Subianto akan kembali mengusung dirinya sebagai Capres RI pada tahun 2019 setelah kemenangan yang telak diperoleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat ini walaupun adanya kecurangan dan penggunaan isu Sara dalam pemilihan tersebut.

Namun pertanyaannya adalah siapa yang akan menjadi wakil presidennya dan mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 nanti,hal itu pun mengarah kesalah satu konglomerat ternama di Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo yang merupakan pemimpin dari partai Perindo.

Sebelumnya Hary Tanoesoedibjo telah ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan yang sangat besar kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,Mau itu dalam bentuk materi dan juga dorongan media berita di TV,koran dan Sosial Media di Internet milik Hary Tanoesoedibjo.

Dalam masa kampanye Pilkada DKI 2017 itu pun tiba-tiba Hary Tanoesoedibjo menyatakan pernyataannya bahwa ayahnya merupakan seorang Muslim,disaat itu mulai terbaca meski dalam keadaan samar-samar bahwa adanya tujuan kerjasama antara Hary Tanoe dengan kubu Prabowo Subianto.

Namun pada hari ini tujuan tersebut menjadi jelas bahwa Hary Tanoe akan menjadi muslim dan akan menjadi Cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto pada tahun 2019 nanti,Menurut Netizen di sosial media yang kini tengah ramai membincangkan hal ini banyak yang mengaku tidak akan memilih cawapres yang rela menjual dan mempermainkan agama demi kekuasaan dan kepentingan politik

 Hal tersebut dijelaskan oleh Hadry Tanoesoedibjo setelah Ahok menanggapi isu pencalonan Hary Tanoesoedibjo yang akan mencalonkan dirinya sebagai Cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto (Capres) pada tahun 2019 "Bukannya kafir tidak boleh memimpin Indonesia?",

Hal tersebut pun langsung terjawab setelah pernyataan dari Ahok,Bahwa Hary Tanoesoedibjo akan menjadi mualaf untuk menjadi Calon Wakil Presiden pada tahun 2019.

Sampai Saat ini diketahui Hary Tanoe adalah seseorang yang beragama Kristen Protestan,ia diketahui memiliki banyak perusahaan besar yang ada di Indonesia bahkan beberapa media TV di Indonesia adalah miliknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh!!! Inilah Tanggapan Ahok Terkait Hary Tanoe Pindah Agama, Demi Jadi Wapres Dampingi Prabowo