Bikin Ulah! Sindir Habib Dan Firza, Luna Maya Diingatkan Kasus Hot-nya

Artis Luna Maya hari-hari ini tampaknya sedang kalut soal vonis penjara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal itu setidaknya tampak dari cuitan-cuitannya di akun Twitter pribadinya, @LunaMaya26, mulai dari membuat cuitan sendiri maupun me-retweet berita-berita atau cuitan orang yang berhubungan dengan Ahok.

Pagi tadi misalnya, Luna pun me-retweet unggahan sutradara Joko Anwar terkait pembebasan Ahok. Kemudian dua jam berikutnya, Luna membuat cuitan sambil me-retweet portal berita yang memuat berita soal Habib Habib Rizieq yang akan dibawa paksa oleh polisi.

"Kalo gak salah harusnya gak usah dipaksa. Tapi ternyata? Hemm," cuit Luna.
Kemudian di waktu yang hampir sama, Luna pun mencuitkan tulisan "Musuh dalam selimut". Entah siapa yang dimaksud Luna di situ. Alhasil, netizen yang mengikuti akun media sosial Luna pun banyak berkomentar.


Pemilik akun @lili_listianty misalnya, menuliskan: "LunaMaya26 Siapa kak lunaaaa."

"Itu yg berbahayaaa," tulis pemilik akun @Go_Berta_Go di bagian lainnya.

Tapi nyatanya, tidak semua berkomentar langsung terkait apa yang baru saja dicuitkan Luna. Ada pula yang justru mengkritik sang artis, sembari menyindir kasus video panasnya dengan Ariel 'Noah'.

"@LunaMaya26 Lun, masih punya muka? Gak malu skandalmu sama si Peterpan?" tulis pemilik akun @ayahnizam99.

Komentar yang satu ini, sejauh ini tidak tampak direspon balik oleh Luna. Justru kemudian, ada balasan dari netizen lain yang tampaknya berusaha membela Luna.

"Setiap org punya masa lalu, emangnya kamu ndak pernah salah...?" tulis akun @cj_lokman pula.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bikin Ulah! Sindir Habib Dan Firza, Luna Maya Diingatkan Kasus Hot-nya