Benarkah? Amerika Serikat Akan Bayar Semua Hutang INDONESIA Asalkan AHOK Menjadi Walikota NEW YORK

aat ini masyarakat indonesia yang tengah gencarnya menolak calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karna terkait disangka melakukan penistaan agama.

Terkait hal itu jadi negara Amerika meminta Ahok untuk memimpin kota New York City. Hal semacam itu membuktikan kalau kepemimpinan Ahok sampai kini sudah mengharumkan bama baik Putra bangsa ini.


Calon Gubernur Ahok memanglah sosok pemimpin yang harus di teladani, karna ketegasan serta ketulusan bekerja membuat dunia mengaku kepemimpinanya. termasuk Presiden RI Joko widodo, mereka berdua yaitu sosok pemimpin yang sudah di akui dunia serta di inginkan semua dunia.

Kerja Ahok dan Jokowi nyata tidak hanya omongan saja, hal berikutlah yang sudah dilirik oleh negara - negara lain, termasuk juga Amerika yang inginkan Ahok menjadi walikota mereka yakni kota New York.

Sekarang ini masyarakat indonesia yang tengah gencarnya menampik calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karna berkaitan disangka lakukan penistaan agama.

Berkaitan hal tersebut jadi negara Amerika meminta Ahok untuk memimpin kota New York City. Hal semacam itu membuktikan kalau kepemimpinan Ahok sampai kini sudah mengharumkan bama baik Putra bangsa ini.

Calon Gubernur Ahok memanglah sosok pemimpin yang harus di teladani, karna ketegasan serta ketulusan bekerja membuat dunia mengaku kepemimpinanya. termasuk Presiden RI Joko widodo, mereka berdua yaitu sosok pemimpin yang sudah di akui dunia serta dikehendaki semua dunia.

Kerja Ahok dan Jokowi nyata tidak hanya omongan saja, hal berikutlah yang sudah dilirik oleh negara - negara lain, termasuk juga Amerika yang inginkan Ahok jadi walikota mereka yakni kota New York.

Amerika juga menjanjikan hal yang begitu luar biasa bila Ahok bersedia untuk jadi walikota New York City. Amerika menjanjikan akan membayar semua utang Indonesia bila Ahok bersedia untuk menjadi Walikota New York.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benarkah? Amerika Serikat Akan Bayar Semua Hutang INDONESIA Asalkan AHOK Menjadi Walikota NEW YORK