Subhanallah, Konser Musik Kalah, Antrean Masuk Ceramah Zakir Naik Mengular Panjang

Antusiasme peserta yang ingin mengikuti ceramah umum Dr Zakir Naik di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat luar biasa.

Pengamatan mata, peserta sudah mulai berdatangan sejak dini hari (2/3/2017). Meski acara dijadwalkan dimulai pukul 09.00, namun selepas Subuh peserta sudah mulai mengantri masuk ke lokasi acara.


Bergulirnya waktu, antrian semakin mengular. Salah seorang peserta takjub melihat semangat masyarakat untuk hadir ceramah umum ulama asal Mumbai India tersebut.

"Wah kalah ini nih antrian konser musik," celetuk salah seorang peserta di lokasi acara.
Di tengah kesibukan di pagi hari, ketua panitia lokal, Rizkidiansyah tampak lalu lalang memberi arahan kepada kru dan panitia.

"Tolong tim keamanan bisa merapat," cetus Rizki tampak memanggil kru keamanan.
Panitia Zakir Naik Visit, menyiapkan ruang utama gymnasium bagi pengunjung kuliah umum disertai sejumlah bangku untuk duduk. Selain ruang utama, tribun gymnasium dan ruang bawah gymnasium juga disiapkan untuk pengunjung.

Khusus ruang bawah gymnasium, panitia menyediakan layar untuk menonton. Sementara untuk akses masuk ke gymansium, panitia memasang barikade besi untuk menyaring arus massa. Di pintu masuk gedung gymnasium disiapkan juga pintu metal detektor. *

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Subhanallah, Konser Musik Kalah, Antrean Masuk Ceramah Zakir Naik Mengular Panjang