Pura-pura Lupa.! Ruhut: ''Potong Kuping Saya Kalau Ahok Nggak Menang''

Lembaga Centre for Strategic and International Studies (CSIS), beberapa waktu lalu merilis hasil surveinya, dengan menyimpulkan 67 persen warga Jakarta mengaku puas atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

CSIS juga menempatkan Ahok sebagai tokoh memiliki popularitas paling tinggi (94 persen) berikut tingkat elektabilitas tinggi (43,25 persen), dibandingkan tokoh lain yang dinilai layak untuk maju dalam pencalonan gubernur Jakarta seperti Tantowi Yahya dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.


Menanggapi hasil survei tersebut, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan keyakinannya bahwa Ahok akan memenangkan Pilkada DKI pada 2017 mendatang.

Ruhut bahkan berani sesumbar, jika Ahok tak menang di pilkada 2017 ia siap dipotong kupingnya. "Potong kuping saya kalau Ahok nggak menang," ucap Ruhut di Jakarta, Rabu (27/1).

Menurutnya, salah satu faktor yang membuat Ahok berpotensi menang dalam Pilkada DKI adalah Presiden Joko Widodo. "Selama Jokowi masih baik sama Ahok, ia akan menang di Pilkada DKI," katanya.

Ruhut juga menilai Ahok berhasil membangun Jakarta. Ia mencontohkan, pembangunan fisik seperti jalan, transportasi, serta makin mudahnya pelayanan bagi rakyat merupakan bukti adanya keberhasilan Ahok dalam memimpin ibukota. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pura-pura Lupa.! Ruhut: ''Potong Kuping Saya Kalau Ahok Nggak Menang''