Pepen Disoraki ‘Huuuu…’ Saat Beri Sambutan di Ceramah Zakir Naik

WALI KOTA Bekasi Rahmat Effendi menuai sorakan dari sebagian peserta ceramah yang diperkirakan dari Bekasi saat kegiatan safari dakwah Zakir Naik di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, berlangsung.

Hal tersebut mulai berlangsung saat nama pria yang akrab disapa Pepen itu disebut pembawa acara Syahrul Gunawan. Massa bersorak. Sementara saat nama Zakir Naik disebut, peserta memberikan tepuk tangan.

Sampai tiba saat Pepen dipersilakan untuk memulai sambutan, sorak penonton terdengar lagi beberapa kali.

“Wooo,” teriak salah seorang penonton di tribun. Kemudian beberapa penonton dari luar Bekasi tampak bingung dengan reaksi peserta. Juga terdengar sorakan ‘huuu..’


“Kita patut berbahagia dan bersyukur atas hadirnya dr Zakir Naik di Kota Bekasi. Semoga umat muslim di sini mendapat pemahaman religius. “Maaf Stadion Patriot tidak menampung semua peserta malam,” ucap Pepen.

Kemudian sorak-sorai kembali terdengar dari ribuan peserta yang hadir. Kejadian itu terjadi selama beberapa kali. Sampai Pepen pun turut mempersilakan.

“Silakan yang ingin bersorak,” ucap Pepen di sela pembacaan sambutan.

Kemudian Pepen melanjutkan dengan sambutan berbahasa Inggris.

Wali Kota Bekasi mengikuti jalannya ceramah hingga usai pada sekira 01:40-an. Didampingi istrinya. Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan sejumlah pejabat Pemkot Bekasi terliat hadir. [psi]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pepen Disoraki ‘Huuuu…’ Saat Beri Sambutan di Ceramah Zakir Naik