Merinding, Detik-detik Qori meninggal ketika Baca Alquran di Surabaya ''Subhanallah''

Seorang Qori Ustadz Jakfar Abdurrahman menghembuskan nafas terakhir ketika membaca ayat suci Al Qur’an di kediaman Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, di Jemursari Surabaya, Senin (24/4/2017). Acara yang sengaja di gelar oleh Menteri Sosial ini guna memperingati Haul Almarhumin keluarga besar Khofifah Indar Parawansa sekaligus Hari Ulang Tahun ke-71 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).

Sekitar pukul 11.30 WIB, saat pembawa acara mempersilakan Ustadz Jakfar membacakan ayatsuci Al Quran. Ia pun mulai membacakan surat Al Mulk. Saat hadirin sedang mendengarkan suara merdunya, suara qari’ itu terdengar semakin mengecil saat masuk ayat ketiga.


Matanya sempat mengedip beberapa kali kemudian mic di tangannya menjauh dari bibir, lalu jatuh. Kepalanya menunduk kemudian tubuhnya roboh ke kanan. Sontak orang-orang yang ada di sekitarnya kaget dan langsung menghampiri Ustadz Jakfar Abdurrahman ini. Saat dihampiri tubuhnya sudah lemas, lalu di baringkan. Tim medis pun kemudian segera datang menolong lalu segera membawanya ke RSI Jemursari.

Namun tak lama kemudian, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, panitia acara mengumumkan bahwa Qori Ustadz Jakfar Abdurrahman dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merinding, Detik-detik Qori meninggal ketika Baca Alquran di Surabaya ''Subhanallah''