Kata Ruhut: Fadli Zon Bukan Level Saya

Ruhut Sitompul mengatakan ucapan Wakil Ketua Fadli Zon tentang dirinya sedang menjilat Jokowi itu hal yang wajar. Ia menganggap Fadli Zon tidak selevel dengan dirinya.

"Kalau Fadli Zon kan nggak level, yang kemarin itu ceramah aku dengan KPK di Airlangga berkaitan dengan pemberantasan korupsi. Soal DPR itu paling korupsi, aku juga cerita beberapa contoh salah satunya anaknya Fadli Zon," ujar Ruhut saat dihubungi detikcom, Kamis (6/4/2017).

Ruhut menjelaskan bahwa saat itu dia membahas persoalan anak Fadli Zon saat di Amerika bukan di Inggris. Ia juga menyadari ceramahnya saat itu menjadi viral di media sosial.


"Udah gitu Fadli Zon membela anaknya di Inggris, masa kalian lupa anaknya di Amerika, sekarang dia bilang anaknya naik bus di London. Siapa yang cerita London orang cerita Amerika. Itu aku punya ceramah jadi viral terus dia dan anaknya mengkritik aku," imbuhnya.

Kendati demikian Ruhut, mengatakan bahwa di media sosial dia masih banyak dibela oleh netizen karena membandingkan dengan anak Presiden Jokowi yang sederhana.
"Itu semua (netizen) mendukung aku. Kasih contoh anak Jokowi dengan kesederhaannya itu. Dibantai dia dan anaknya," pungkas Ruhut.

Dia menegaskan ucapan Fadli Zon itu tidak benar adanya. Ruhut memang menjadi tim sukses Jokowi sejak Pilpres 2014.

"Kaya Fadli Zon bilang Ruhut ambil muka sama Jokowi, kalau ambil muka aku timses Jokowi kok sama Pak Luhut Panjaitan. Aku masih jadi kader Demokrat tapi nggak mau lagi dicalonkan," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Fadli Zon mengatakan Ruhut sedang mencari muka terhadap Jokowi dengan cara mengatakan putri Fadli Zon, Shafa Shabila meminta fasilitas VIP saat di New York, Amerika Serikat. (dtk)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Ruhut: Fadli Zon Bukan Level Saya