Ini Dia Video Pembubaran Paksa Pengajian Ustadz Felix Siauw Oleh Polisi, bahkan Mau Do’a pun di larang

Pengajian Ustadz Felix Siauw di Bubarkan Paksa Polisi bahkan Mau Do’a pun di larang, Ini Tanda Negara Kafir !

Tadi pagi, hari ini, Ahad, 30 April 2017 di malang, acara ceramah agama (pengajian) yang di isi Ustad Felix Siauw di Usir oleh sejumlah aparat kepolisian. Cara pembubarannya persis cara-cara Komunis. negara yang katanya berketuhanan tapi pada prakteknya justru tidak mencerminkan nilai-nilai ketuhanan.


Di tengah acara pengajian, di usir dan bubarkan secara paksa. Disebut-sebut bahwa ada sejumlah oknum liberal yang tidak senang dengan acara itu sehingga mereka mencari alasan dan menggunakan tangan polisi untuk membubarkan nya. Padahal, cermamah ustad Felix Siauw bertemakan “Pergaulan Bebas & Bahaya Perzinahan”. Yang lebih biadab lagi, ketika moderator meminta untuk membaca doa penutup acara, mereka tetap mengusir dan melarang.

Catatan pentingnya adalah: ketika dalam sebuah negara syiar-syiar islam seperti tabligh akbar, pengajian, dan acara-acara keagamaan islam sudah di intimidasi, di kriminalisasi, dan para guru agama juru dakwah tidak lagi bebas menyampaikan syiar agamanya, maka ini salah satu diantara ciri NEGARA KAAFIRR.

Berikut Videonya



https://www.facebook.com/maaheratthuwailibi.official/videos/1342335055812174/?hc_ref=NEWSFEED

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Video Pembubaran Paksa Pengajian Ustadz Felix Siauw Oleh Polisi, bahkan Mau Do’a pun di larang