Ini Ciri 2 Orang Mencurigakan Diduga Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan

Salah satu jemaah Masjid Al Ihsan Komplek Bank Bumi Daya, Kelapa Gading, Eko Julianto (26) sempat melihat ciri-ciri orang mencurigakan yang diduga melakukan penyiraman air keras ke penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Biasanya, setelah selesai salat subuh, jemaah bersalam-salaman. Namun kali ini berbeda, Eko langsung pulang ke rumah.
"Saya perhatikan ada dua orang mencurigakan di depan Masjid Al Ihsan sedang duduk," imbuh Eko kepada merdeka.com di lokasi, Selasa (11/4).

Dia menyebutkan ciri-ciri orang diduga pelaku yang dilihatnya ketika hendak pulang ke rumah. "Yang satu tinggi, kurus, pakai helm dan jaket kulit warna hitam. Temannya enggak pakai helm, badannya agak besar, mukanya bulat, dan rambutnya ikal dengan sedikit berwarna, mereka menggunakan motor matic besar warna hitam," tambahnya.


Eko melanjutkan, orang yang mengenakan helm terlihat fokus memandangi kediaman rumah Novel di Jalan Deposito. "Yang pakai helm itu liat arah rumah Pak Novel, gelagatnya kayak orang mau eksekusi," imbuh Eko.

Ketika itu Eko sama sekali tidak curiga dengan keberadaan dua orang tak dikenal tersebut. "Saya cuma mikir itu siapa kok hari gini sudah ada di sekitar masjid dengan pakaian serba hitam. Enggak ada curiga sama sekali," ucapnya.

"Saya sadar ketika habis mandi kok orang tua saya belum pulang dari masjid, saya segera menyusul dan ternyata di masjid lagi ramai dengan kejadian Pak Novel disiram air keras," tutupnya.[mdk]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Ciri 2 Orang Mencurigakan Diduga Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan