Fakta Mengejutkan: Danau Tiberias Mengering, Tanda Munculnya Dajjal Semakin Dekat

Danau Tiberias merupakan danau air tawar yang dikuasai oleh dua negara yakni bagian yang berada di Dataran Tinggi Golan, Suriah dan daerah bagian Dataran Timur, Galilea Palestina.

Garis pantai danau ini membentang sepanjang 53 km dengan luas keseluruhan 166 km2. Dengan kedalam danau bisa mencapai 46 m.

Dilihat dari struktur geografisnya danau tiberias diapit oleh dua negara muslim yakni Palestina dan Suriah. Namun secara politis dikuasai oleh negara Israel laknatullah.

Danau ini merupakan danau yang berada dibawah  permukaan laut terendah pertama di dunia yang kemudian disusul oleh danau Laut Mati yang memiliki rasa asin.

Bagi negara Palestinan dan Israel, Danau Tiberias merupakan sumber pasokan air bersih untuk penduduk kedua negara tersebut.

Selain itu danau ini juga merupakan tempat terpenting bagi semua pemeluk agama samawi. Seperti agama yahudi, nasrani dan islam.
Menurut informasi yang kami peroleh orang-orang yahudi yakni negara Israel telah membangun suatu permukiman di bagian tepi Danau Tiberias.


Selain itu disana juga didirikan resort dan penginapan bagi seluruh petinggi militer Israel. Mengingat lokasinya sangat berdekatan dengan dua negara islam yakni Palestina dan Suriah.

Sehingga dengan begitu mereka dapat selalu mengawasi dan mengantisipasi adanya penyusupan dari pihak-pihak yang mereka tidak kehendaki.

Sebagaimana halnya tempat wisata mewah yang ada di negara Eropa maupun Amerika. Tepi Danau Tiberias telah dilengkapi berbagai property ataupun fasilitas maksiat yang semata-mata untuk bermaksiat.

Sehingga tidak heran tempat tersebut dinenal luas sebagai tempat berselingkuh para prajurit dan pejabat militer Israel serta beberapa politisi maupun tokoh-tokoh mereka.

Demikianlah sepintas mengenai Danau Teberias yang kami ambil dari beberapa sumber terpercaya. [YesMuslim]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fakta Mengejutkan: Danau Tiberias Mengering, Tanda Munculnya Dajjal Semakin Dekat