Artis Pendukung Anies-Sandi Meriahkan Video Klip Salawat

Untuk menyuarakan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sederet artis Tanah Air merilis sebuah lagu salawat hasil aransemen ulang. Di video tersebut terlihat pasangan calon yang didukungnya ikut serta bersama artis-artis tersebut.

Lagu tersebut adalah aransemen ulang lagu Tala Al Badru Alayna yang dibuat oleh Dwiki Dharmawan dengan bantuan Ahmad Dhani. Terlihat Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan El juga ikut terlihat dalam video itu.


Sementara itu, terlihat artis-artis lainnya dari berbagai generasi yang telah menyuarakan pendapatnya untuk mendukung pasangan Anies-Sandi, di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Neno Warisman, Ihsan Tarore, Denada, Gunawan Sudradjat, Jamal Mirdad, Fauzi Baadila, dan lain-lain.

Sosok Anies dan Sandi pun turut terlihat di video itu, ketika Ihsan mempertunjukkan kedua figur tersebut sembari menyanyikan baris yang berbunyi,”Mari sambut pemimpin kita.”

Komentar positif pun telah diutarakan beberapa figur publik yang tidak ikut dalam video tersebut, di antaranya Ustadz Solmed. "Bagus, mengingatkan pada perjuangan Rasul," ucap Ustadz Solmed saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Senin (3/4/2017). [okz]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis Pendukung Anies-Sandi Meriahkan Video Klip Salawat