Pengambil Video Diduga Suku Mante di Hutan Aceh Buka Suara

Pengambil Video Diduga Suku Mante di Hutan Aceh Buka Suara
Fredo Pastrana penggemar motocross juga pecinta lingkungan. Di akun pribadinya di instagram atau juga di facebook banyak terdapat foto-foto aksinya menjelajahi hutan Aceh. Selain itu dia memang membuka trip memandu perjalanan ke lokasi wisata alam.

Hingga kemudian pekan lalu semuanya berubah. Saat Fredo dan rekannya melintasi kawasan di hutan di Aceh, secara tidak sengaja dia merekam sesosok misterius yang tidak memakai pakaian. Banyak yang menduga kalau sosok itu suku Mante.

Video yang direkam Fredo itu menyebar di media sosial. Hingga saat ini sudah 2.500.000 orang menonton video itu di YouTube.

Cukup lama kumparan (kumparan.com) mencari tahu hingga akhirnya menemukan kontak Fredo Pastrana. kumparan mengontak beberapa kenalan yang juga penggemar motocross, hingga akhirnya tersambung dengan Fredo.

Sejak akhir pekan lalu Fredo coba dikontak lewat dua nomor HP-nya, tetapi sama sekali tidak merespons. Dan hari ini, Selasa (28/3), lewat percakapan whatsapp, Fredo memberi konfirmasi.

Sayangnya Fredo memilih tak mau diwawancara karena satu dan lain hal. Dia menjelaskan ada kondisi-kondisi yang dia dan teman-temannya hadapi setelah peristiwa itu.

"Belum pernah ada statemen dari saya kalau objek dalam video itu Suku Mante atau apalah," jelas dia.

Lebih lanjut Fredo meminta agar mengutip pernyataannya di media sosial. kumparan kemudian menyambangi akun instagram Fredo di @fredopastrana.

Di akun itu memang dia memberikan beberapa keterangan mengenai video yang diambil di salah satu lokasi di Aceh. Fredo sengaja merahasiakan khawatir terjadi sesuatu pada kondisi alam.
 


Sebuah kiriman dibagikan oleh Fredo Pastrana (@fredopastrana) pada

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengambil Video Diduga Suku Mante di Hutan Aceh Buka Suara