Menyambut Raja Salman, Ibu-Ibu Mujahidah Bogor Bentangkan Spanduk Ini. Ternyata Artinya Mengejutkan

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, telah tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma. Kedatangan Raja Salman disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Raja Salman dan rombongan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 12.40 WIB. Setelah tiba, Raja Salman dan rombongan langsung dikawal ke Istana Bogor. 

Kedatangan Raja Salman tidak hanya disambut heboh oleh pemerintah Indonesia, dalam hal ini presiden Joko Widodo dan jajarannya, tetapi juga oleh sebagian besar umat islam indonesia yang ingin menyaksikan sang penjaga 2 kota suci tersebut.


Sepanjang perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju istana Bogor, iring-ringan Raja Salman disambut riuh masyarakat mulai dari pelajar sampai ibu-ibu. Mereka mengucapkan selamat datang kepada sang Raja dengan memegang bendera Indonesia dan Arab

Menyambut Raja Salman, Ibu-Ibu Mujahidin Bogor Bentangkan Spanduk Ini. Ternyata Artinya Mengejutkan

Satu hal berbeda dilakukan oleh sekelompok ibu-ibu Mujahidah Bogor. Mereka membentangkan spanduk berbahasa Arab untuk menyambut iring-iringan Raja Salman. Ternyata artinya berupa suara hati umat islam Indonesia yang ingin disampaikan kepada salah satu pemimpin dunia Islam itu.

Artinya yang di spanduk:

"Selamat datang Raja Salman, sampaikan ke Presiden Jokowi agar adil kepada Umat Islam di Indonesia dan peduli kepada urusan kaum Muslimin".

Namun ketika ditanya seorang polisi arti tulisan spanduk tersebut, ibu-ibu Mujahidah Bogor itu menjawab pendek. "Selamat datang Raja Salman".

Wah-wah, kreatif ibu-ibu ini!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menyambut Raja Salman, Ibu-Ibu Mujahidah Bogor Bentangkan Spanduk Ini. Ternyata Artinya Mengejutkan