Keluarga Cendana Rapatkan Barisan ke Anies-Sandi, Begini Sikap Djarot

Pada kegiatan Haul Presiden RI ke-2 Soeharto kemarin, diketahui bahwa Keluarga Cendana telah menetapkan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Padahal di kegiatan itu juga dihadiri Djarot Saiful Hidayat yang merupakan kompetitor dari pasangan Anies-Sandi.

Menurut Djarot yang merupakan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, dukungan dari Keluarga Cendana kepada Anies-Sandi adalah hal yang biasa. "Ya gapapa dukung, silakan aja. Itu kan hak demokrasi, hak orang masing-masing. Dukung siapa pun boleh," terang dia di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (12/3).


Dia lantas kembali mengingatkan kepada masyarakat agar janganlah membawa isu SARA dalam putaran kedua Pilgub DKI ini. "Sangat berbahaya, ingat penyembuhan karena konflik SARA, ini cukup lama, yang jadi korban saudara kita sendiri, ingat peristiwa di Ambon, Poso, saya selalu ingatkan jangan dong, apalagi memaksakan kehendak untuk shahwat kekuasaan," tambahnya.

Djarot juga berkata bahwa sebagai umat Muslim, masyarakat harus dituntut sabar dan jangan memaksakan kehendak. "Saya minta tolong sama media juga ikut mengabarkan yang sebenarnya, jangan ikut menyebarkan berita hoax. Ini tanggungjawab kita semua untuk menjaga suasana Jakarta supaya adem," papar dia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keluarga Cendana Rapatkan Barisan ke Anies-Sandi, Begini Sikap Djarot