Kasihan Sekali Nasib PDIP yang Kehabisan Akal untuk Menangkan Ahok-Djarot, Sampai Jadikan Ganjar dan Risma Juru Kampanye.

PDI Perjuangan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki demi mengantar duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) memenangi Pilkada DKI.

Antara lain dengan mengerahkan kader-kader terbaik di partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu untuk memenangkan Ahok-Djarot.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan, partainya merasa perlu menurunkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menggaet dukungan pemiloh bagi Ahok-Djarot. Kedua kepala daerah itu merupakan kader PDIP yang dikenal moncer.


Hasto memastikan Risma akan turun langsung. “Pak Ganjar juga secara langsung datang,” ujar Hasto saat ditemui ditemui di XXI Plaza Indonesia, Sabtu (25/3).

Selain itu, PDIP juga mengerahkan kadernya yang duduk di legislatif untuk ikut menggaet suara bagi Ahok-Djarot. Mereka bergerak secara gotong royong.

Menurut Hasto, langkah itu ternyata efektif untuk menekan biaya pemenangan Ahok-Djarot. “Dengan cara gotong royong, biaya kampanye bisa kita ditekan dengan memberi tenaganya, sumbangan, pikirannya,” ucap dia. Harianpublik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :