Ini Dia Alasan Hary Tanoe Dukung Anies-Sandi

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan alasan partainya memberikan dukungan untuk Anies-Sandi. Sebelumnya Perindo menimbang terlebih dahulu kepeutusan untuk memberikan dukungan. Itulah mengapa Perindo tak menentukan sikap pada putaran pertama Pilkada DKI.

“Kita perlu berpikir jernih untuk mengambil keputusan dan akhirnya pengambilan keputusan didasari oleh orientasi perjuangan partai Perindo,” kata Hary Tanoe, Selasa (14/3).

Menurutnya, Jakarta adalah ibukota tempat berkumpulnya seluruh warga Indonesia maka dari itu gubernur dan wakil gubernur DKI harus mempersatukan tidak boleh mengkotak-kotakkan sehingga dapat melayani semua.


Selain itu, visi misi Anies-Sandi juga memiliki kesamaan dengan Perindo antara lain Anies-Sandi membangun dari bawah atau dari rakyat kecil melalui program kewirausahaan, dan juga paslon nomor urut 3 juga mengedepankan pembangunan dengan penataan yang didasari kasih dan bukan semena-mena.

“Kami memilih pemimpin yang amanat dan pada akhirnya kami mendukung pasangan nomor 3,” tegas Hary.

Dukungan yang diberikan Perindo tentu memiliki konsekuensi dan Hary benar-benar menyadari hal itu. Maka, selama periode kampanye ini seluruh elemen partai harus total memberikan sumbangsi untuk pemenangan Anies Sandi.

“Semua anggota DPP, DPW, DPD Perindo harus ikut kampanye memenangkan Anies-Sandi, bukan untuk kita tapi untuk warga Jakarta untuk bangsa Indonesia,” tandasnya.‎ [opinibangsa.info / snc]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Alasan Hary Tanoe Dukung Anies-Sandi