Haji Lulung: Saya Bertanggungjawab kepada Allah dan Umat, Jangan Paksa Saya Dukung Ahok

Haji Lulung: Saya Bertanggungjawab kepada Allah dan Umat, Jangan Paksa Saya Dukung Ahok

Politisi PPP, Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan Haji Lulung meminta agar siapapun tidak memaksa dirinya untuk mendukung Ahok sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 mendatang. Baginya, pertangggung-jawaban kepada Allah lebih ia dahulukan daripada perintah yang dirasa pula tidak sesuai dengan PPP.

 Jangan paksa saya untuk mendukung Ahok , karena saya bertanggung jawab kepada umat & Allah SWT, PPP adalah partai yang berazaskan Islam,” katanya, di akun pribadi @halus24.
Menurut dirinya, partai berlambang Ka’bah ini tidak sesuai apabila mendukung Ahok. Apalagi PPP adalah partai warisannya para ulama.

“PPP adalah partai warisan para alim ulama dan saya sebagai generasi penerus selalu menjaga partai ini sesuai dengan perintah para ulama.”


Namun demikian, Lulung mengakui tidak mudah untuk mengambil keputusan untuk tidak memilih Ahok di Pilgub DKI Jakarta. Di antaranya banyak tekanan-tekanan yang datang ke dirinya.

“Banyak kekuatan besar yang mempengaruhi dan meminta saya untuk mendukung Ahok , Alhamdulillah saya masih Istiqomah menjaga marwah partai.” (Robi/voa)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Haji Lulung: Saya Bertanggungjawab kepada Allah dan Umat, Jangan Paksa Saya Dukung Ahok