DPRD: Tanpa PKS & Gerindra, Ridwan Kamil Bukan Siapa-siapa, Hati-hati Jangan Merasa Besar & Hebat Sendirian

Anggota DPRD Kota Bandung Haru Suandaru menegaskan bahwa sosok Ridwan Kamil tanpa dukungan PKS dan Gerindra pada tahun 2013 bukanlah siapa-siapa.

"Tanpa pks dan gerindra 2013, ridwan kamil bukan siapa-siapa" tulis Haru Suandaru di akun Facebook pribadinya, kamis(16/3/2017).

Haru mengingatkan Ridwan Kamil bahwa keberhasilan yang dicapai selama ini merupakan hasil kerja sama berbegai pihak, tidak hanya didominasi satu person saja.

"Keberhasilan kang Emil di Bandung kalaupun ada adalah hasil kerja bersama antara walikota, wakil walikota, dprd, sekda, kepala dinas, pns se bandung, masyarakat, pengusaha, media, pakar, termasuk jasa para walikota sebelumnya" papar Haru.


Bandung menurut Haru merupakan lukisan bersama, jadi ketika perubahan yang terjadi dianggap kompetensi pribadi kang emil sendirian maka itu berlebihan.

"Masih banyak PR di kota bandung yg perlu pemikiran dan kerja keras bersama. Hati-hati jangan merasa besar dan hebat sendirian. Tidak ada orang yang sukses sendirian. Tetapi org celaka karena perilaku sendiri sudah terlalu banyak" tegas Haru. [tkb] www.posmetro.info

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DPRD: Tanpa PKS & Gerindra, Ridwan Kamil Bukan Siapa-siapa, Hati-hati Jangan Merasa Besar & Hebat Sendirian