Djoko Santoso: Kalau Tidak Ada Kecurangan, Sudah Pasti Anies-Sandi Menang

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi kediaman mantan Panglima TNI, Djoko Santoso. Djoko Santoso yakin Anies dan Sandiaga dapat memenangkan Pilgub DKI Jakarta.

"Kalau tidak ada kecurangan, Anies-Sandi sudah menang. Kita harus waspada karena perilaku rakyat Indonesia ada yang diiming-imingi politik transaksional. Saya kira yang di sini nggak ada. Masalah kedaulatan jangan mau ditukar uang, nanti merananya akan lama," ujar Djoko Santoso di sela-sela dukungan relawan Aswaja, Jalan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017).


Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini juga mengatakan Jakarta butuh pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat. Djoko siap memimpin perjuangan untuk kemenangan pasangan Anies-Sandi.

"Jakarta perlu perubahan, Anies-Sandi tidak akan menggusur wong cilik, sehingga saya berjuang di tim Anies-Sandi untuk menang. Saya sudah merumuskan tugas untuk menggalang kekuatan, yang dulu diperoleh harus dipertahankan. Saya mengajak pengikut Agus-Sylvi untuk bergabung, mari kita juga mencegah kecurangan," katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Djoko Santoso: Kalau Tidak Ada Kecurangan, Sudah Pasti Anies-Sandi Menang