Anies Baswedan Tampil Gemilang di ''Kandang Ahok'' Mata Najwa MetroTV Terkejut

MASYA ALLAH... Semalam (27/3/2017) dalam acara Mata Najwa eksklusif: Babak Final Pilkada DKI Jakarta 2017 di Metro TV, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bak seorang dosen yang sedang mengajari seorang mahasiswanya yang lambat nalar berpikirnyanya, menjelaskan apa saja kelebihan program KJP Plus kepada Zhong Wan Xie alias Ahok.

Anies juga membongkar perilaku kasar dan arogan Ahok yang seringkali mencaci maki kaum ibu bahkan kepada seorang Ibu (Ibu Yusri) yang datang untuk sekedar menanyakan KJP tapi malah dimaki-maki Ahok, Anies katakan itu sikap yang tidak bisa diteladani. Anies pun menunjukkan bukti dan fakta-faktanya buruknya kinerja Ahok.


Saat diserang Ahok dan Najwa Shihab bahwa Anies tidak akan berani memecat anak buah, dengan sangat meyakinkan dan penuh percaya diri, Anies berkata: "Jangankan memecat anak buah, saat ini pun kami sedang berjuang memberhentikan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, namun dengan cara-cara sesuai undang-undang". Allahu Akbar!

Mendengar jawaban-jawaban maut Anies Baswedan, Ahok pun bungkam terdiam bagai mayat mati terbujur kaku di dalam peti mati!

Kalah debat, emosi terpendam Ahok pun tak

bisa ditutupi. Terlihat jelas suara Ahok tertahan dan terbata-bata tidak fokus, wajahnya memerah dan keringatnya mengucur deras, karena tak mampu sedikitpun memangkas perbedaan jarak kualitas yang sangat jauh antar keduanya.

Debat pilkada malam ini berlangsung di Metro TV yang merupakan kandang media propaganda utama Ahok, host nya pun Ahoker, penonton di studiopun diatur mayoritasnya adalah Bani Taplak.

Namun bak singa, semua itu bagai tiada artinya bagi Anies Baswedan! Yang malam ini tampil dengan sukses gilang gemilang berjaya di kandang kebanggaan lawan dan mempermalukan Ahok dan seluruh pendukungnya.

Dalam foto ini terlihat jelas senyum penuh kemenangan Anies Baswedan dihadapan Ahok sang penista agama yang terjerat berbagai kasus korupsi. Insya Allah ini merupakan pertanda baik untuk umat Islam dan warga Jakarta pada Pilkada DKI Putaran kedua, Rabu 19 April 2017.

3 closing: Jangan cederai pilkada dengan money politics, Aparat pemerintah harus adil, Jangan bawa orang luar coblos di DKI.

Allahu Akbar!
Merdeka!

#AniesSandiMenang
#MajuKotanyaBahagiaWarganya


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anies Baswedan Tampil Gemilang di ''Kandang Ahok'' Mata Najwa MetroTV Terkejut