Sandiaga Pakai Kaos Kampanye Agus Bernomor 3

Relawan Agus-Sylvi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi di Jalan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (28/2). Sebagai simbol, relawan memakaikan kaos yang dipakai Agus kampanye kepada Sandiaga.

Sejumlah relawan pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI. Sebagai simbol dukungan, relawan memakaikan kaos 'tacticool' yang biasa dipakai Agus saat kampanye, kepada Sandiaga.

Uniknya, nomor 1 dalam kaos tersebut diganti dengan nomor 3. Sedangkan nama Agus-Sylvi di kaos tersebut diganti Anies-Sandi. Para relawan pasangan nomor urut satu tersebut berjanji akan memenangkan pasangan yang diusung Gerindra dan PKS tersebut di wilayahnya. Mereka akan berusaha mengalihkan suara Agus-Sylvi ke Anies-Sandi di putaran kedua.

"Kita di sini bukan sebagai tim hore dan penggembira, tapi kita akan berjuang keras membawa perubahan bagi Jakarta," kata salah satu relawan, Amril kepada Sandiaga Uno saat deklarasi, Selasa (28/2).


Sandi berterima kasih atas dukungan yang diberikan para relawan Agus-Sylvi kepadanya. Dia meminta para relawan untuk menangkis segala bentuk kampanye hitam yang diarahkan kepada pasangan Anies-Sandi. Sebab, kata dia, di akar rumput sangat rentan terjadi kampanye hitam yang dilakukan secara masif, seperti brosur yang disebar jelang pemungutan suara yang menyerang Anies-Sandi.

Selain itu, cawagub nomot tiga itu berharap agar mereka mampu mengalihkan suara Agus-Sylvi di putaran pertama ke pasangan Anies-Sandi. "Suara (Agus-Sylvi) 25 ribu di Kebayoran Lama ini sangat berarti bagi kita. Kalau 25 ribu kita dapatkan akan benar-benar barokah bagi kita," ujar dia.

Sumber: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/02/28/om2w13328-sandiaga-pakai-kaos-kampanye-agus-bernomor-3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sandiaga Pakai Kaos Kampanye Agus Bernomor 3