Prabowo : Masyarakat Jakarta Yang Pilih Ahok Adalah Orang Bodoh

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto berkomentar mengenai dukungan warga jakarta dalam mendukung Ahok. 

Menurutnya hanya kebodohan warga jakarta dalam memilih pemimpin lah yang bisa membuat Ahok jadi Gubernur atau adanya kekuatan besar yang secara masif memaksakan demi kepentingan mereka di jakarta.


Sejarah telah menjelaskan siapa dan bagaimana perjalanan suram Ahok dalam menuju hawa nafsunya untuk berkuasa. Keberuntungan itu ia peroleh pun hasil dari numpang bersama Jokowi sebagai wagub.

Ahok di untungkan dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden dan secara aturannya memang seharusnya cagublah yang menggantinkan posisi gubernur di saat ditinggalkan oleh Jokowi.

Jelas Ahok terangkat menjadi gubernur adalah karena Numpang dengan Jokowi bukan karena dia yang mencalonkan diri menjadi gubernur.

Tepatnya Gubernur Cipratan Jokowi Atau Dapat Durian runtuh saja. Seandainya saat ini Ahok menjadi Gubernur menurutnya ini sebuah kebodohan yang berlebihan dari warga jakarta

“Logikanya masyarakat Jakarta kan gak kebangetan bodohnya ya.”ucapanya melalui facebook
Berikut postingan lengkap pada wall pribadinya:

“buat saya sangat ANEH”
bila ahok yang saat pilkada …..

di Bangka Belitung tidak terpilih
di Sumut gagal nyalon
di Jakarta numpang Jokowi

lalu BISA TERPILIH jadi wakil gubernur, dan jadi gubernur karena Jokowi jadi presiden.
lalu (amit-amit) bila nanti dia bisa jadi gubernur, itu mungkin karena :

masyarakat Jakarta lebih bodoh daripada masyarakat Babel dan Sumut, atau KARENA ADA KEKUATAN BESAR, yang ingin memaksakan kepentingannya di Jakarta. Bahkan di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prabowo : Masyarakat Jakarta Yang Pilih Ahok Adalah Orang Bodoh