Inilah Bukti Nyata Bahwa Info KTP Palsu Itu Memang Ada Bukan Hoax

Netizen bernama Andi Arief menegaskan melalui akun twitternya @andiariefaa bahwa informasi tentang Kartu Tanda Penduduk (KTP) palsu adalah fakta bukan kabar burung (hoax).

"Saya, berbicara selalu dengan fakta. KTP yang beredar kemarin, hanya sebagian kecil saja. Ini modus. Depdagri, KPU, Bawaslu bergeraklah" tweet @andiariefaa, ahad(5/2/2017).

Bahkan Andi Arief siap dipanggil polisi untuk mempertanggungjawabkan pernyataanya bahwa peredaran KTP palsu itu memang terjadi.


"Saya siap dipanggil polisi untuk menyatakan KTP yang kemarin beredar itu bukan hoax. Untung Tuhan memberi saya akal dan keingintahuan" tegas Andi Arief melalui akun twitternya.

Andi Arief menjelaskan bahwa mendapatkan informasi KTP palsu berasal petugas di Bandara Soekarno Hatta.

"Kita harus memberi penghargaan pada petugas  di Bandara soekarno Hatta yang sudah menemukan bukti pengiriman KTP ganda utk etnis tertentu" Jelas Andi.

Bukan Hanya KTP, Andi mengaku dapat laporan dari pihak FedEx kiriman NPWP 
palsu dari Kamboja.

"Saya dulu komisaris PT Post. Kawan saya banyak. Mereka menunjukkan bukti kiriman FedEx dari kamboja isinya KTP/NPWP  palsu. Segera selidiki" papar Andi. 

Bukti KTP Palsu

Andi juga memperlihatkan Commercial INVOICE bahwa paket fedex berasal dari Kamboja. "Saya perjelas, ini bukti pengiriman melalui FedEx KTP #banyak berasal dari kamboja, tujuan jakarta" ungkap Andi.

Invoice Pengiriman dari Kamboja Menggunakan Feed Ex

Melalui akun twitternya, Andi juga mengunggah bukti foto panampakan KTP dan NPWP Palsu. Nampak terlihat ada 3 KTP dengan nama berbeda namun memiliki foto wajah yang sama.

"Ini saya upload foto dari kawan saya yang bekerja di Fedex sesaat setelah petugas Bea cukai bongkar kiriman" jelas Andi sembari mengunggah foto KTP dan NPWP Palsu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Bukti Nyata Bahwa Info KTP Palsu Itu Memang Ada Bukan Hoax