Gempar!! Raja Salman Bersalaman Dengan Terdakwa Penista Agama

Foto terdakwa penistaan agama Islam Basuki Tjahya Purnama bersalaman dengan Raja Salman membuat kaget masyarakat.

Pasalnya dalam foto tersebut Ahok, yang menjadi terdakwa penodaan agama Islam tampak menyalami Raja Salman saat turun dari pesawat. Foto tersebut kini telah ramai diperbincangkan di laman social media.


Sebelumnya Ferdinand Hutahean yang merupakan okoh Rumah Amanah Rakyat (RAR) mempertanyakan  wacana terdakwa penodaan agama Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mendampingi Presiden Jokowi untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud ke Indonesia.

“Mestinya pemerintah bersikap lebih menunjukkan penghormatan kepada Raja Salman yang agamanya dinodai oleh Ahok,” kata Ferdinand dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/3) seperti diberitakan aktual.com.

Tak hanya itu menurutnya, pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla semestinya memberikan pembelajaran bagi rakyatnya dengan tidak melibatkan Ahok dalam menyambut Raja Salman. Terlebih Raja Salman merupakan pemimpin negara Islam, sementara Ahok merupakan penoda agama Islam.

“Rejim ini mampu dan tega tidak menghormati Raja Saudi serta menghinakan diri dengan menyertakan seorang terdakwa menyambut tamu besar yang agamanya dinodai sang terdakwa. Anda sehat tuan Presiden?,” jelasnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gempar!! Raja Salman Bersalaman Dengan Terdakwa Penista Agama