Usai Dipecat Dari Ketua Timses Ahjrot, Akhirnya Nusron Dipecat Dari Kepengurusanan PBNU

Republica - Jabatan memang tiada yang abadi. Begitulah kata bijak yang sering kita dengarkan. Berakhirnya jabatan bisa disebabkan karena waktunya, atau karena alasan lain. Tapi, alangkah apes-nya jika berakhirnya suatu jabatan tidak lain dan tidak bukan karena di pecat. Ya, itulah yang dirasakan oleh pria bernama Nusron Wahid.

Mengutip dari laman facebook Aswaja Garis Lurus oleh laman Eramuslim, mengabarkan bahwa Nusron Wahid telah dikeluarkan dari kepengurusan PBNU. Hal tersebut di ungkapkan oleh KH. Ma’ruf Amin saat menerima kunjungan Ulama Madura.


Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari PBNU mengenai kabar pemecatan Nusron dari kepengurusan PBNU.

Berikut pernyataan lengkap yang dikutip melalui laman facebook Aswaja Garis Lurus.

ALHAMDULILLAH, NUSRON TELAH DIPECAT DARI KEPENGURUSAN PBNU

Dihadapan 20 ulama ketika KH. Ma’ruf Amin menerima kunjungan Ulama Madura, tanpa ditanya tentang Nusron, beliau menjelaskan bahwa Nusron telah dipecat dari kepengurusan PBNU.

Sebelumnya, Nusron Wahid dikabarkan sempat mengunjungi rumah KH. Ma’ruf Amin, namun dalam kunjungan tersebut Nusron mengaku hanya untuk klarifikasi mengenai hal yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di publik.

Beberapa waktu yang lalu, Nusron juga dipecat dari posisi sebagai Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot (Anjrot) dan tidak ada pembelaan datang dari Ahok. Apes benar nasib Nusron ya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Usai Dipecat Dari Ketua Timses Ahjrot, Akhirnya Nusron Dipecat Dari Kepengurusanan PBNU