Ini Alasan 3.500 Waria Dukung Ahok, ''Kami Nyaman Berkembang Dipimpin Pak Ahok''

Sejumlah wanita pria (waria) yang menamakan diri Forum Komunikasi Waria (FKW) DKI Jakarta mendatangi Rumah Lembang untuk menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ini Alasan 3.500 Waria Dukung Ahok, "Kami Nyaman Berkembang di Pimpin Pak Ahok"

Salah satu perwakilan FKW DKI, Mami Yuli mengatakan, alasan mereka mendukung Ahok, karena di tangan calon petahana itu, Jakarta menjadi kota yang aman dan nyaman bagi LGBT, termaksuk bagi kaum mereka.


Di era kepimimpinan Ahok LGBT bisa bebas berkembang dan bmembesar di DKI dengan nyaman,meskipun dampak LGBT bagi generasi bangsa sangat bahaya dan merusak ahklak serta aqidah berargama.

"Sekarang diskriminasi kepada kelompok kita (red-lgbt) berkurang. Kita sekarang ngurus apa-apa nggak ribet kayak dulu.keberadaan kita di brikan kebebasan, Kita pilih yang udah jelas dan terbukti aja," kata Mami Yuli di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu

Pada kesempatan tersebut, Mami Yuli menyebutkan, anggota mereka mencapai 3.500 orang dan tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Semuanya, disebut Mami Yuli, akan mendukung Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Yang ke sini sih cuma sekitar 30-an, tapi kami ada 3.500 anggota di seluruh wilayah Jakarta. Yang pasti kami dukung Ahok-Djarot. Salam dua jari," 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Alasan 3.500 Waria Dukung Ahok, ''Kami Nyaman Berkembang Dipimpin Pak Ahok''