Keunikan Mobil Berpenumpang 1 Akan Di Pamerkan Besok

Rabu, 19 Agustus 2015 22:49
Toyota i-Road
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) selain melaunching Toyota Mirai, di ajang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Serpong, Kamis (20/8/2015) besok, mobil baru Toyota berpenumpang satu juga akan dipamerkan.
Produk tersebut yakni Toyota i-road. Marketing Director Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo menjelaskan, produk ini lebih menekankan personality karena penumpangnya cukup satu orang.
Produk ini, kata Samulo, sangat mudah digunakan, gampang menerobos kemacetan, dan menggunakan tenaga listrik sehingga diklaim sebagai green product.
PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri akan memamerkan dua mobil canggih dan ramah lingkungan (green product) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Serpong, yang akan berlangsung Kamis hingga Minggu (20-30/8/2015).
Samulo yang didampingi General Manager Corporate and Planning Public Relation Widyawati Soedigdo, Rabu (19/8/2015) mengatakan, tema TAM dalam GIIAS adalah Toyota Beyond Mobility. Dengan tema ini, Toyota ingin memberikan yang terbaik, bahkan melebihi harapan konsumen.
"Dengan tema ini kita ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen bahkan melebihi hararapan dalam hal produk, teknologi, dan pelayanan. Kenapa tiga hal ini penting? Karena membeli mobil untuk jangka panjang," ujar Samulo.
Samulo menambahkan, booth Toyota di GIIAS akan berbeda dibanding di ajang serupa sebelumnya. Booth akan didesain advance dengan permainan lighting, multimedia dan musik.(*).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keunikan Mobil Berpenumpang 1 Akan Di Pamerkan Besok