2,8% Anggota DPR dari PDIP Tidak Memiliki Agama Naudzubillah..

Na’udzubillaah… 2,8 Persen Anggota DPR dari PDIP Tidak Beragama Alias Atheis

Yang cukup menjadi perhatian publik adalah ternyata terdapat 2,8 persen anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak ada keterangan agama. Dalam tabel tertulis “tidak ada”.

Hingga berita ini direlease belum ada keterangan pasti maksud dari kolom “tidak ada”, apakah termasuk dalam kategori “atheis” atau data belum lengkap.
Yang tak kalah mencengangkan, PKB yang didirikan oleh para kyai NU (Nahdlatul Ulama) tercatat anggota DPR-nya yang penyembah berhala alias orang musyrik 2,1 persen. Demikian pula PAN yang identik dengan Muhammadiyah memiliki anggota DPR dari penyembah berhala 2.0 persen dan kafir kitabi 2.0 persen. Sedang partai yang berasal dari partai Islam seperti PPP ada angka 2,6 persen beragam kristen alias kafir kitabi menurut Islam.

Innaalillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun.

Inilah beritanya.
***

Agama Anggota DPR: PKS 100 Persen Islam, PDIP 2,8 Persen Tidak Beragama

Islamedia.co –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014-2019 telah dilantik, Rabu (1/10/2014). Dari beberapa anggota DPR yang dilantik terdapat beberapa catatan, salah satunya tentang distribusi agama yang dianut oleh para anggota DPR.
Surat kabar Republika edisi Kamis 2 Oktober 2014, merelease distribusi agama berdasarkan Partai Politik dalam satuan persen.
Dari data tersebut memperlihatkan bahwa anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 100 persen beragama Islam. Berbeda dengan partai Islam lainya seperti PPP yang masih ada angka 2,6 persen beragam kristen.
Yang cukup menjadi perhatian publik adalah ternyata terdapat 2,8 persen anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak ada keterangan agama. Dalam tabel tertulis “tidak ada”.
Hingga berita ini direlease belum ada keterangan pasti maksud dari kolom “tidak ada”, apakah termasuk dalam kategori “atheis” atau data belum lengkap.

Sumber : nahimungkar.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2,8% Anggota DPR dari PDIP Tidak Memiliki Agama Naudzubillah..