GADIS INI MENYIKSA IBU KANDUNGNYA DAN MEMAKSA MEMAKAN KOTORAN MANUSIA"!! YG SAYANG IBU SILAHKAN SHARE/BAGIKAN BILA ANDA SAYANG IBU KALIAN..!!! KLIK AMIN AGAR DIANTARA SAUDARA-SAUDARA KITA GAK ADA YANG KAYAK GADIS BIADAB INI AMINNNNNN ...

ASTAGFIRULLAH " SUNGGUH KEJAM,,, GADIS INI MENYIKSA IBU KANDUNGNYA DAN MEMAKSA MEMAKAN KOTORAN MANUSIA "!! SILAHKAN SHARE/BAGIKAN BILA ANDA SAYANG IBU KALIAN..!!! KLIK AMIN AGAR DIANTARA SAUDARA-SAUDARA KITA GAK ADA YANG KAYAK GADIS BIADAB INI AMINNNNNN...

Satu kasus keker4s4n yang menerpa seseorang wanita tua bernama Kamisah Burel yang dikerjakan oleh anak kandungnya bernama Siti Nur Redha telah jadi pembicaraan warga Singapura.





keker4san ini sendiri termasuk sangatlah menyedihkan. Terkecuali disiksa fisik serta mental. Kamisah diberi makan kotoran manusia oleh anaknya itu.
Masalah keker4san ini tersingkap sesudah seseorang pria keturunan India yang juga tetangga dari Siti buka suara di pengadilan.
Pria bernama Darwinder Singh (39) mengakui dianya disuruh oleh siti untuk berikan makan Kamisah kotoran manusia.
“Saya setiap hari
disuruh siti untuk berikan makan ibunya tinja. Tetapi, saya hanya satu
kali menuruti hasrat siti. ”
Selanjutnya Singh menyampaikan, Siti mulai sering lakukan keker4san pada ibunya sejak ia berhenti dari pekerjaannya.
“Dia telahmenanggur sepanjang delapan bln.. Selama menanggur. Dia sukai pinjam uang pada saya. Kebetulan kami ini tetangga”tambahnya.
Masalah penyiksaan ini sendiri mulai tersingkap sesudah satu video rekaman yang meperlihatkan Siti menyiksa ibunya menyebar ke sosial media.
Disamping itu, terkait hukuman, pihak pengadilan masihlah akan lakukan persidangan sekian hari lalu.
Bila bisa dibuktikan bersalah, ia hadapi hukuman tujuh th. penjara, denda, serta hukuman cambuk.
Masalah ini memperoleh sorotan waktu tetangga korban yang lain, Mohammad Juani (25), menempatkan video di Facebook yang tunjukkan Ny Kamisah ditampar oleh Siti di apartemennya.
Juani pada The Straits Times mengatakan “Aku tak tahan lihat rasa sakit bila bibi tua menanggung derita. Dia harus juga diperlakukan seperti manusia. ”
The New Paper (TNP) juga menerbitkan satu wawancara dengan Darwinder, yang berikan “rahasia” bebrapa foto Ny Kamisah yang dianiaya Siti di flat (rumah susun) mereka di daerah Lower Delta Road, Singapura..
Foto-foto tunjukkan bila wanita tua itu dipukul dengan sapu, ditarik rambutnya serta diinjak badannya.

Semoga bermanfaat serta jadi peringatan untuk kita semua untuk memuliakan ibu kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :