Ayahnya Terjaring Razia Pengemis, Marshanda: Ini Good News Buat Aku


Caca saat menjenguk ayahnya (Foto: Rina Atriana/detikcom)

FOKUS BERITA:Nestapa Ayah Marshanda

Jakarta - Artis Marshanda menjenguk ayahnya di penampungan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), Cipayung, Jakarta Timur. Marshanda menganggap hal yang menimpa ayahnya adalah kabar baik, bahkan dirinya tidak kaget mendengar ayahnya terjaring razia pengemis.

Ayah Marshanda terjaring razia oleh Sudin Dinsos Jakarta Selatan. Dia diciduk oleh petugas Dinsos karena mengemis di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat Siang (25/3).

"Ini malah good news ya bisa bertemu dengan Papa lagi," ujar Marshanda, saat menjenguk ayahnya di PSBI Cipayung, Jaktim, Senin (28/3/2016).

Artis yang kerap disapa Caca ini mengatakan, dia sudah 2 tahun tidak berhubungan lagi dengan ayahnya. Caca tidak memegang alamat bahkan nomor telepon ayahnya sendiri.

"Jadi baru umur 15 yahun aku ketemu lagi sama Papa dan lost contact lagi sekian tahun, umur 19-20 baru bertemu lagi. Terus lost contact lagi, terus sekarang saja aku habis lost contact 2 tahun sama Papa," terangnya.

Caca mendapat kabar tentang ayahnya yang terjaring razia pengemis dari temannya. Dia tidak kaget mendengar kabar tersebut.

"Aku tidak kaget sih karena ini sudah cerita lama di keluargaku," ujar ibu satu anak ini.

Sumber: detik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ayahnya Terjaring Razia Pengemis, Marshanda: Ini Good News Buat Aku