Ayah Marshanda Diduga Linglung


Bertingkah tak wajar seperti memeragakan gerakan sedang menyetir mobil.

Madinah , Nanda Hadiyanti : Selasa, 29 Maret 2016 08:03 WIB

 Irwan Yusuf, ayah Marshanda pernah ditegur oleh Farid, ketua RT 10 RW 06, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pasalnya, sekitar sebulan lalu Irwan yang kumal dan kumuh menumpang tidur di Musala As-Salam yang terletak di kawasan RT 10.

"Saya lihat dia tidak mandi, buang air sembarangan. Makanya seminggu lalu saya tergerak menegur, sebaiknya nggak di musala," kata Farid ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Kena Diabetes, Ayah Marshanda Dilarikan ke RS

Perilaku aneh Irwan juga mengusik warga. Dia sering berdiam diri di sekitar musala dan bertingkah tak wajar, salah satunya yakni memeragakan gerakan sedang menyetir mobil.

"Dia bilang itu nostalgia. Saya bilang nggak apa-apa. Tapi ada baiknya pulang ke rumah kalau ada keluarga. Dia mengaku punya keluarga di Pasar Minggu dan Ciputat," sambung Farid.

Marshanda "Trending Topic" di Twitter

Lebih lanjut Farid mengatakan, saat itu Irwan masih bisa diajak bicara baik-baik. Bahkan, dia dapat berkomunikasi dengan santun. Hanya saja terlihat seperti orang ling-lung.

Diberitakan sebelumnya, Irwan dijaring dinas sosial Jakarta Selatan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016) lalu saat mengemis. Irwan dirujuk ke panti sosial Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur. Hari ini, Irwan dijemput oleh Marshanda di panti tersebut.

Sumber: suara.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ayah Marshanda Diduga Linglung